IzaemMoby.blogspot.com

Sepenggal catatan syahdu buatmu ("sosok si ANGEL VOICE (ryeowook) dimata RYEOSOMNIA ")

Thursday, January 2, 2014 0 comments



Melalui sepengal lirik aku mengenalmu
Suara mu nan indah seakan-akan menggetarkan bumi ini
Kau selalu mengasah vokal mu,meski kini kau telah menjadi super star
Kau tak pernah melupakan sahabatmu
Sahabat yang selalu ada untukmu
Kadang aku iri,,andai aku yg jadi sahabat baik mu,,,alangkah bahagianya hidup ini......

Kim ryeowook meski kau bukan pahlawan bangsa,
Tapi bagiku kau lah sosok pahlawan
kaulah pahlawan diatas panggung
Suaramu mempunyai ciri tersendiri, membuat orang terhanyut ke dalam merdunya suaramu

Kim ryeowook
Kaulah si enternal magne
Si enternal magnae yg menjadi sosok ibu untuk SUPER JUNIOR
Kau rela mengorbankan waktu istirahatmu demi membuatkan makanan untuk semua member SUPER JUNIOR
Kau slalu menomor 2 kan kepentingan mu

Kau lah si anak tunggal,,yg rela meninggalkan orang tua mu demi meraih impian mu
Kini impian itu telah ada di depan mata
Andai aku punya satu kesempatan bertemu orang tuamu,,aku ingin mengucap kan TERIMA KASIH
Karena beliau sudah mengandung mu selama 9 bln dan merawat mu hingga kau seperti sekaran

Kim ryeowook
Kau memiliki segudang talenta,yg tdak semua orang memilikinya
Aku bangga menjadi penggemar mu,meski aku hanya satu dri sekian juta penggemar mu di dunia
Kim ryeowook terima kasih kau telah mnjadi ibu untuk super junior
Terima kasih memberi warna dlm hidupku
Terima kasih atas semuanya

Share this article :

Post a Comment

 
Support : izaem | Creating Website | izaem moby | izaem | More bloger
Copyright © 2011. izaemMoby - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by IzaemMoby
Proudly powered by Blogger