IzaemMoby.blogspot.com

Kumpulan Kisah Sedih | Rintihan Sang Janin Yang Terbuang (Ibu..Aku hanyalah titipan dari SURGA. )

Monday, January 6, 2014 0 comments



Aku tau ayah dan ibu tak suka dengan kehadiran ku.
Tapi apa bu salah ku.
Aku hanya titipan dari SURGA.
Rawatlah aku bu..
Kasihilah aku..
Jangan buang aku..
Aku sayang ibu..
9 bulan ibu mengandung dan merawatku..
Tapi kenapa ibu membunuhku...
Aku hanya ingin menghapus air matamu dan mengubah semua itu menjadi tawamu..
Meskipun mataku belum bisa melihat dengan jelas wajah ibu.
Tapi,aku sudah bisa merasakan hembusan nafas ibu..
Meskipun aku belum begitu jelas mendengarkan..
Tapi,aku sudah hafal suara ibu..
Bu.. aku baru satu menit di sini..
Kenapa ibu membawa ku keluar kamar..
Aku mau di bawa kemana bu...
Aku masih bisa bersama ibu kan...
Di luar dingin bu..
Ayo kita masuk ke dalam..
Peluklah aku dengan kasih sayang tulusmu bu..
Bu... aku haus... aku mau di bawa kemana..
Kog ibu nangis...
Aku nakal ya bu...
Maap kalo kehadiran ku buat ibu sedih..
Aku hanya ingin buat ibu tersenyum..

SETELAH DI MASUKKAN KE SAPITENG

Bu... ini tempat apa.. kenapa aku dimasukkan kesini..?
Disini banyak belatung..
Aku takut...
Ibu dimana...
Bu... tolong aku... ampuni aku bu..
Perlahan lahan belatung itu menghampiri ku bu..
Badan ku.. mataku.. telingaku.. bahkan mulut ku ...
Semua di masuki belatung bu...
Kenapa ibu tak menolong ku??
Apa ibu benci dengan ku... ??
Apa ibu gak sayang dengan adanya aku..??
Hanya sebatas ini kah kasih sayang ibu..
Dimana ibu yang menyayangi dan mengasihiku..?
Tapi,, aku tak membeci mu ibu..
Ibu tetap ibu ku meski apapun yang ibu lakukan padaku itu membuatku sakit , dan terluka..
Tuhan trimakasih..
Tuhan telah mengijinkan ku melihat dunia ini meskipun hanya satu menit..
Trimakasih juga..
Tuhan telah mengijinkan ku merasakan hembusan nafas ibu ,meskipun itu hanya beberapa detik..
Tapi aku bahagia..
Sekarang aku tlah berada di pangkuan sang maha penyayang..
Di sini aku mendapatkan banyak kasih sayang bu..
Mereka semua menyayangiku..
Cepat kesini ya bu..
Aku tlah menyiapkan satu tempat tidur untuk aku dan ibu..
Biar aku bisa merasakan lebih lama hangatnya pelukan sang ibu..

APA PUN YANG TERJADI IBU TETAP IBUKU.. 
 

Share this article :

Post a Comment

 
Support : izaem | Creating Website | izaem moby | izaem | More bloger
Copyright © 2011. izaemMoby - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by IzaemMoby
Proudly powered by Blogger