IzaemMoby.blogspot.com

Cerpen Dewasa New2014 (sempittttt)

Monday, January 13, 2014 0 comments


IzaemMoby

Awal Mula Gw Mau Ngerencanain Ultah Pacar Gw,Besok Hari Ultahnya,Gw Suruh April Kermah Gw Buat Ngerencanain Surprise,Waktu Itu Juga Kebetulan Rumah Lagi Sepi,Keluarga Lagi Pada Pergi,Gw Atur Rencana,dan Rencana Udah Jadi.


Stelah Selesai Rencana Gw Ngobrol Dan Gw Pancing-Pancing Dah Dengan Ngomong Jorok,Gw Tergoda Liat Dadanya Yang Padat Kira-Kira 32 A,Gw Pikir Sekarang Waktu Yang Pas.

G: Pril,Lo Pacaran Udah Ngelakuin Apa Aja ?
A: Paling Ciuman,Pelukan, Udah,kenapa Emang?
G: Engga Kok,Adu Ciuman yuk,Gatel Ni Bibir,Kalo Lo Menang Gw Traktir Deh "kata gw menggoda"
A: ayoo,Lo Kata Gw Takut "Pasang Muka Ngeselin"
Gw deketin deh,gw duduk disebelahnya.
G: Ayoo Mulai,Liat Sini Dong
A: ayoo,

Habis ngomong ayoo,dia langsung nengok dan nyerang bibir gw,dalem hati gw "nyuri start ni,beringas banget ya"
...
 Cerita Seks 2014 - Ngentot Meki Sempit Sahabat Pacarku

Gw ciuman,gw gigit kecil bibirnya dan dia bales,gw julurin lidah gw dan lidah dia membalas,lidah kami pun beradu, gw pegang pipinya sambil gw elus-elus telinganya,dia pun membalas dengan gerakan yang sama,lalu gw tarik lidah gw kedalam dan begitu lidah dia memancing,gw gigit lidahnya,dan bibir pun terlepas,

G : Gue Menang,Gue Menang (sambil ngejulurin lidah)
A : Ahh Curang Lo,Ayoo Lagi.
G : Gue Jawab,Mau Banget Ya,Ketagihan Ya Sama Bibir Gw
A : Sotoy ahh.

Selesai Dia Bilang Sotoy Ahh Dia Langsung Dorong Gw Jadi Gw Bersandar di Sisi Sofa,Saat itu dia langsung duduk di paha gw dan mulai mencium bibir gw lagi,gw terpancing dong dan makin terangsang gw dengan perbuatan dia itu dan gw pun berfikir "kayanya ni cewe udah mulai terangsang" .

Sekiranya 10 Menit gw Ciuman,Gw Beraniin Tangan Gw Buat Ngeraba Toketnya,Begitu Gw Sentuh,dia diem aja,, dalam hati gw berkata "Padat Banget Ni Toket,Berasa Mimpi Dah Gue,Hajar ahh" ,mulai gw gerayangi, gw remas dan dia mendesah "ahhh" ,desahannya bikin gw makin menjadi jadi, gw lepas ciuman,gw mulai nikmati lehernya dengan jilatan-jilatan dan tangan masih di toketnya,,lalu gw rebahin dia di sofa,masih gw gerayangi dan dia mendesah "ahh lay,geli lay" ,gw jawab "tapi enak kan" ,dia cuma mendesah lagi,gw buka kancing kemejanya satu-satu lalu gw lepas kemejanya,kemudian gw lepas bra'nya,

G: Betapa Indahnya Gunung Kembar Ini,Lebih Indah Dari Punya Gita.
A: Udah Kenyotin.

Mendengar perkataannya,langsung gw remas dan gw mainin putingnya yang masih pink, dalam hati gw "yes,gw orang pertama yang menikmati" ,, dia mendesah "ahhh enak lay,terus lay" ,langsung gw kenyotin putingnya dan gw liat ekspresi mukanya merem-melek.

Lalu gw mulai ke bawah,gw lepas celana chino'nya, gw liat mekinya udah basah "wow kayanya dalemnya legit ni" dan gw elus mekinya dari luar CD'nya.

G : Udah Basah Ni,Enak banget dah
A : kalo enak lanjutin dong

Dalem hati gw,"wahh ni cewe udah dipuncak birahi,dan gw bakal jadi orang pertama yang ngerasain mekinya" ,lalu gw lepas CD'nya,dalem hati gw "Rapet Banget,Legit SeLegit,Legitnya Ni"

Gw mainin jari gw di mekinya, "ahhh enak,ohhh" desahnya,,gw jilatin mekinya yang udah basah "terus lay ohhh" dia mendesah,,"iya sayang" jawabku ,setelah puas memainkan mekinya gw berdiri,dan gw lepas celana gw beserta CD,, Udah gak sabar si otong udah tegang dari tadi ...
Gw berdiri dan gw suruh dia jongkok didepan gw.

A: Aihhh,Gede Amat Lay,Panjang Juga (mukanya kaget)
G: Jongkok sini depan gw,gantian bikin gw lemes .

Dia jongkok,tapi belum ngapa-ngapain, "kayanya ni cewe bingung mau ngapain", "kok diem sih" ,mendengar perkataan gw dia langsung meremas otongku dan mengocoknya,dia mengocok sangat kencang dan gw pun hanya menikmati, "ahhh,pelan dikit dong sayang" ,dia mengurangi kecepatan, "emutin dong sayang,anggep aja eskrim magnum" sahutku,dia mengemut kepala otongku,lalu memasukkan ke dalam mulutnya,otongku tak sepenuhnya masuk dan terasa menyentuh tenggorokannya

G : udah ah,yang lebih enak aja
A : ayoo,Cepet Dong,Nafsu Gw Udah di Puncak
G : Dikamar gw aja
 Cerita Seks 2014 - Ngentot Meki Sempit Sahabat Pacarku

Gw peluk dia dari belakang,sambil meremas toketnya dan menggesekkan otongku di pantatnya,kami berjalan ke kamar.
Kurebahkan dia.

G : Tahan ya,,Pertama Mah Sakit, tapi kesananya pasti ketagihan.
A : Iya,Udah Mulai Dong.

Gw gesek kepala otong di bibir mekinya,gw dorong pelan-pelan,jlebb,,kepala penis masuk, ahhh,dia mendesah.

Gw cabut lagi,dan gw dorong dgn kekuatan lebih,jlebb,otong gw sdh masuk di mekinya dan terasa menyentuh sesuatu di dalam meki, "ahhhhhhh" dia mendesah,gw tahan dan selang 5 menit mulai gw maju mundurkn,gw genjot dia dgn gaya dia diatas gw dibawah,dan kami mencapai puncak ketika kami melakuknnya bergaya doggy sambil berdiri,dia menungging,tangannya di meja belajar gw,gw genjot terus smpai akhirnya dia orgasme,terus gw genjot,,tak lama gw mencapai puncak,gw cabut otong gw,gw suruh dia jongkok,dan gw muncratin di mukanya,kami pake baju lagi,dia pun langsung buru2 pulang tanpa kata-kata.
Gw panik,ada 10 kli gw sms "jangan marah,maafin gw khilaf"

Eh dia bales: kapan-kapan lagi ya?
End :D
click here

Share this article :

Post a Comment

 
Support : izaem | Creating Website | izaem moby | izaem | More bloger
Copyright © 2011. izaemMoby - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by IzaemMoby
Proudly powered by Blogger