IzaemMoby.blogspot.com

Gosip terpanas artis indonesia (Beredarnya Foto bugil Pedangdut Siti Badriah)

Friday, December 20, 2013 1 comments



IzaemMoby - Pedangdut Siti Badriah mengambil hikmah dari masalah yang sempat ia alami beberapa waktu lalu. Menurutnya, dari segala masalah yang ada merupakan sebuah berkah dari Allah.
 
"Buat aku masalah itu ga terlalu dipikirin, senang-senang aja. Semua sudah ada yang atur. Anggap aja berkah," ungkapnya saat ditemui dalam perayaan ulang tahun Nagaswara di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Kamis (12/12) malam.
 
 
 
Siti Badriah mengaku sangat terganggu dengan beredarnya foto bugil mirip dirinya yang belakangan ini ramai diperbincangkan di dunia maya. Untungnya, keluarga besarnya tidak terlalu mempedulikan gosip tersebut.

"Sekarang sih keluarga Siti santai-santai saja. Memang awalnya shock. Mereka tanya, 'Lho kok ada yang kayak gini?'" ujar Siti Badriah saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/12).

Pelantun Berondong Tua itu pun bersyukur orang tuanya percaya kalau foto tersebut bukanlah dirinya. "Itu memang bukan aku. Orang tua juga anggapnya begitu. Mereka bilang 'bukan anak saya'," katanya.
 
 
 

Share this article :
 
Support : izaem | Creating Website | izaem moby | izaem | More bloger
Copyright © 2011. izaemMoby - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by IzaemMoby
Proudly powered by Blogger